Inspirasi

inspirasi...lagi lagi gw berbicara tentang satu kata ini.hahahaa kali ini gw bisa nulis puisi dengan cepat cuma gara2 satu orang.teman dan sahabat gw sendiri...gw fikir dia itu orang yg sangat kuat dan gw sangat salut ngeliat sikapnya..banyak orang yg g tau gimana perasaan dia yg sebenernya..jujur kalo itu gw gw g kan pernah sanggup buat nahan. banyak banget masalah yg numpuk!banyak bgt kjadian yg bikin ati perih..tapi apa?dia bisa nyembunyiin rasa perih, rasa sedihnya d depan kita...dia telen sendiri dan dia umbar senyum...sumpah gw salut banget.dan gw banyak belajar dari dia..gimana kita bisa ngebatesin rasa sedih kita.. :).
dan ini puisi nya..




febri..sebuah inspirasi kami..

seribu misteri kau simpan
kotak kegundahan hanya kau yang rasa
tersenyum, itu syaratmu
tak peduli berjuta perih dihati
suatu ketika lingkaran hitam datang
suatu ketika kau terjatuh
hati yang tak terucap
itu adanya dirimu
luapkan emosi, banting amarah
tak kau lakukan.
sembunyikan rasa perih, itu dirimu
tak kau perlihatkan luka yg begitu besar
tak kau ungkapkan dengan jeritan.
kau pendam...
senyum yang kau luap
semua kebahagiaan yang kau ucap
satu penghargaan atas kamu
sebarkan keceriaan untuk 11 manusia
sayang..luapkan perih itu dan hapuslah gundahmu.
karna kita disini...
temanimu...karna kita peduli..
teruslah tersenyum..
karna itulah dirimu..
ebi...

dan tepat di tanggal 27 feb 2010 dia ultah..hahahaa lucu bgt ngrayainnya..
kita ngerjain dia abis2an..
1. nyuri kunci mobilnya.(haha dia parno abis..takut mbl dia d curi.scara stnk ada d tu kunci.sampe2 bilang ke satpam basement d kampus.haaha)
2. sebisa mungkin buat dia jangan ke basement..(alasannya disuruh temenin bertha dan bertha sebagai
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Inspirasi"

Post a Comment