gw sangat suka buat puisi..tp sayang gw g tau harus nyalurinya kmn..sampe akhirnya terfikir buat nulis d blog..hmmm smoga tersalurin deh..
yah..sebuah karya itu slalu datang dari satu kata yaitu inspirasi.dari mana inspirasi?
sebuah inspirasi itu datang selalu tiba-tiba entah dari apa yang lo liat, ato yang lo denger dan lo rasa. inspirasi ga selalu bisa dipaksain tapi inspirasi itu datang dengan sendirinya..
sekarang gw cuma mu share aja..gw slalu ngarasa pengen banget bikin puisi yang bagus..tapi ga bisa gw paksain..tapi pas gw dpt satu ide n inspirasi itu sendiri gw bisa langsung aja dengan cepet nulis..contohnya gw bisa aja nulis satu puisi tentang seorang temen gw yang slalu bantuin gw saat gw jatuh..ato bahkan cowo gw yang slalu ada saat gw sedih..gw bisa ngungkapin apa yang gw rasa dalam sebuah puisi..emosi gw tersalurin dr situ
so buat yang lain..ayo salurin emosi lo dlm sebuah karya..dr pd marah2 dan malah nambah masalah..heehee :D
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to " "

Post a Comment