Puisi Tentang Sahabat

Ga ada yang indah selain berteman..satu persahabatan erat menurut gw itu segalanya..Semua bakalan jadi sempurna kalo kita punya sahabat..sahabat itu yang slalu ada kalo kita lagi sedih..mreka ga kan pernah tinggalin kita skalipun kita jatuh.. Jadi. Makanya banyakin temen2 lo..jangan banyakin musuh…heran gw sama orang yg bisa nyakitin temennya sendiri..apa mreka g pernah mikir?kalo lo tuh ga kan bisa idup sendiri..yah..satu penghargaan atas kalian yg punya banyak sahabat…. Teruslah sayangin sahabat kalian..karna dia itu slalu peduli apa yg lo rasa…

Gw..gw punya banyak sahabat..sahabat sd, smp, n sma..tapi yang paling berkesan itu temen2 gw yg 11..haahaa. yg gw liat..stiap pribadinya itu punya cirri khas masing2..
Semua indah bgt dilaluin bareng..hal yg terindah yg gw miliki…mreka
S a h a b a t
Istana megah tak akan pernah indah
Bila tak ada khidupan di dalamnya
Sebuah bunga tak akan mempesona
Bila tak ada warna darinya
Tapi kita..selalu tersenyum dalam satu tujuan
Satu harap kan tetap bersama
Itu..milik kita.
Suatu hari 12 manusia datang
Hentakkan kaki penuh energi
Bangkitkan asa, luapan kebahagiaan,
Singkirkan kesedihan.
Hingga tinggalkan keceriaan yang menyelimuti.
Tangisan seakan hilang
Segera tancapkan satu tawa
Aku, dirimu, diri kita, satu hati
Satu angan, satu harapan..
Bersama…

s a ha ba t II
Bertahan dalam jutaan jarum..
Seakan tersenyum pun tertahan.
Terasa sendiri dalam ruangan gelap yang kosong
Terdengar gaduh suara ocehan d luar
Tapi disini sendiri dan sepi..
Ingin bersatu tapi diri ini tak mampu
Datang seorang menghampiri
Menyeretku keluar dari sekam karung yang kumuh.
Mata terbuka lebar karnanya ku melihat
D depan mataku terdapat pelangi indah penuh akan warna
Sekumpulan orang dan dia segera membawaku pergi..
Berlariiii…berlari…
Sayup angin terasa…
lepas..
Segera ruangan kelam menghilang karnanya..
karna uluran tangannya
indah dalam memori indah dalam angan, smua canda..
smua tawa..terlukis indah dlm jiwa
imagi tak kan pernah kan terlupa..
seseorang di jauh sana slalu membantuku berdiri..
sahabatku mengerti tentangku

haahaa..ini gw dpt dr ebi..ebi katsu...bkn gw yg buat..yu ah liat deh..bgs :)
Febriana Kurniasari February 20 at 12:20pm
Smile though your heart is aching
Smile even though it's breaking
When there are clouds in the sky, you'll get by
If you smile through your fear and sorrow
Smile and maybe tomorrow
You'll see the sun come shining through for you
Light up your face with gladness
Hide every trace of sadness
Although a tear may be ever so near
That's the time you must keep on trying
Smile, what's the use of crying?
You'll find that life is still worthwhile If you just smile
That's the time you must keep on trying
Smile, what's the use of crying? You'll find that life is still worthwhile
If you just smile
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Puisi Tentang Sahabat"

Post a Comment